Cara Seting Film Sablon Kaos


    Cara Seting Film Sablon  Kaos

Selamat datang di artikel attribute sablon,,
Bagaimana kabar anda saat ini ? smoga dalam keadaan sehat selalu dan tetep bersemangat dalam cara belajar sablon manual , sering kali pada saat order sablon kaos vendor sablon kaos bertanya

Vendor sablonkaos  :  sudah ada gan data mentahanya ?]
konsumen :  apa yang di maksud data mentahan itu ? 
Vendor sablon kaos: data yang sudah siap cetak dan pisah warna , umum nya berupa vektor gan,,,
Kosumen : Belum ada gan, bagaimana gan saya ingin cetak sablon kaos ?
Vendor sablon kaos : Kirimkan saja data lewat email nnti saya edit kembali ?
konsumen : siap gan, bayar kah ?
Vendor sablon kaos : selama saya bisa seting , free gan, namun jika perlu di lempar ke jasa seting dikenakan biaya seting aja.
Konsumen : gk mahal kan ya ?
Vendor sablon kaos : nanti saya cek dan usahakan saya edit sendiri agar free tidak kena biaya.
Konsumen : makasih gan..

kembali lagi ke topik awal data apa yang harus di kasih kepada vendor sablon kaos ?
1. Data CDR, AI,Photoshop,Freehand ( siap cetak )
2. PNG ,JPG, TIF. dll  ( harus di olah alias vektor ulang kembali )

www.attributesablon.com


    Pada umum nya menggunakan aplikasi Bezier Tool untuk vektor ulang,, untuk 1 warna cukup mudah untuk belajar , tinggal jiplak saja yang inging di sablon kaos dijadikan warna hitam untuk proses pembuatan film sablon kaos
    Smoga artikel ini membantu dan terus belajar dan mencoba. attribute sablon
   

       
       
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar